08 Oktober 2009

Dilema USG

Hmmm… seperti pada umumnya calon ibu, Bunda pun penasaran dengan jenis kelamin D’Baby. Ini makin kuat ketika teman sekantor Bunda yang beda 1 bulan kehamilan dengan Bunda sudah mengetahui jenis kelamin USG baby-nya. Hiks… Bunda pun jadi tergoda.

Masalahnya, Bunda biasa cek di bidan. Tahu dong, kalau fasilitas untuk USG tidak tersedia. So, Bunda pun memutuskan cek USG ke Rumah Bersalin Tiara Bunda, Bekasi. Alasan Bunda pilih RB ini karena setiap hari Bunda lihat ramai – ini yang bikin Bunda yakin. Dengan kebulatan hati, Bunda pun singgah tanpa konfirmasi dahulu ke bidan. Eit, ini bukan maksudnya lancang atau apa namanya, Bunda hanya ingin tahu kondisi D’Baby secara pasti melalui USG 3D – selain penasaran jenis kelamin loh!

Pukul 8 malam, Bunda sudah terdaftar sebagai salah satu pasien. Wuih, ternyata banyak juga ibu-ibu hamil yang antri atau tepatnya sekitar 5 orang. Kalau dihitung rata-rata, Bunda mendapatkan giliran sekitar jam 9 malam. It’s ok-lah! Enggak terlalu lama menunggu. Singkat cerita, dari hasil pemeriksaan Bunda di RB Tiara Bunda adalah: BB naik 48 kg, air ketuban cukup, posisi D’Baby sungsang dan belum terlihat jenis kelamin… Hikkkkssss…

Semula Bunda hanya ingin mengetahui jenis kelamin, sekarang pas tahu hasil USG jadi sedikit khawatir. Apakah posisi D’Baby bisa muter dan normal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar