10 Juli 2009

Buku Tamu

Selamat Datang!!!

Terima kasih yach sudah mau mampir ke Percik Keluarga. Blog ini berisikan cerita mengenai Ayah Sony, Bunda Fisa, dan Puteri Luna. Silakan melanjutkan cerita-cerita lainnya... have fun!

32 komentar:

  1. malaaamm... Bw nih, salam kenal ya..^_^

    BalasHapus
  2. ass.. makasih ya bunda, sudah mampir.. salam kenal juga.. :)

    BalasHapus
  3. silahkan di ambil juga arwardnya bunda

    BalasHapus
  4. mampir .. met week end Bunda Fisa ..;)

    BalasHapus
  5. boleh yuk tukeran link!

    BalasHapus
  6. like to talk with ur blog....

    BalasHapus
  7. was here... good info for women :D

    BalasHapus
  8. Pagi...ada award buat bunda Fisa, liat di blog ku ya....

    BalasHapus
  9. allo bunda....masak apa nih

    BalasHapus
  10. I'm here to visit your website. Hope you'll find time to drop by mine too. Have a nice day! :

    BalasHapus
  11. siang sobat. . .nice blog

    BalasHapus
  12. blogwalking & met kenal...

    BalasHapus
  13. blogwalking..... Baca & Renungkanlah. :)

    BalasHapus
  14. thx ya bun awardnya :)..owh iya tanya dunk klo syukuran 4 bln itu saat kita usia kandungan dah 4 bulan jalan 5 atau gimana?

    BalasHapus
  15. Salam ukhuwah. Saya Mala dari Rumah Aqiqah. Kami mbantu pnyaluran aqiqah dlm maupun LN kpd org2 yg berhak menerima di19 kota d tanah air. +62817274724

    BalasHapus
  16. Wah, first time mother ya? Salam kenal jg yah.. aku link ya bunda...

    BalasHapus
  17. Mampiiiiirrr... heeem keren blog nya... warna putih... Fisa.. salam kenal :)

    BalasHapus
  18. halo....:) salam kenal juga ya.....:)

    BalasHapus
  19. have a nice weekend Bund...dah aku link dan dipasang di blogku...

    BalasHapus
  20. halo bunda :) salam kenal...kunjungan balek neh heheh...btw, hayuk mari...boleh kok tukeran link ;)

    BalasHapus
  21. HI Bunda ..... mampir tengah malam ya ...
    ajak kenalan dan tukeran link donk :)

    BalasHapus
  22. Alo bun...kunjungan balik nih, salam kenal ya :)

    BalasHapus
  23. Allow bunda...Salam kenal dari batam ya....

    BalasHapus
  24. hhaaaiiii.... salam kenal..!!

    BalasHapus
  25. Selamat pagi sahabatku
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk sebagai JUARA II dalam Kontes Lagak dan Lagu..

    Silahkan cek di http://abdulcholik.com/2010/11/12/juara-ii-dan-iii-kontes-lagak-dan-lagu/
    Terima kasih atas partisipasi sahabat.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

    BalasHapus
  26. wiih keren foto2nya mantaff bener, ayo semangat cerita lagi dong..

    BalasHapus