25 Mei 2009

Percik Keluarga's Blog

Yups, sebelumnya Bunda pernah membuat 3 blog yakni Percik Kehidupan, Percik Media, dan Percik Foto. Itu juga, belum termasuk aktif di admin Forum Kreatifitas.

Iya, kali ini Bunda akan membuat blog bertemakan family – Ayah, Bunda, dan Buah Hati. Sebelum membuat blog ini, Bunda sedikit khawatir kalau-kalau up date-nya sedikit terkendala oleh rutinitas yang Bunda jalani. Tetapi, dengan kebulatan hati, Bunda pun memutuskan untuk merealisasikannya. Demi buah hati. Demi keluarga. Demi semuanya.

Percik Keluarga
Sebuah blog family yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari dari keluarga kami. Tujuan adanya blog ini adalah untuk mengabadikan setiap moment yang terjadi diantara anggota keluarga. Sehingga, ini bisa menjadi sebuah proses yang mengesankan sampai kelak nanti.


AYAH

Memiliki nama lengkap Sony. Lahir di Jakarta, 21 Agustus 1981. Ayah merupakan anak pertama dari orang tua yang berasal dari Padang, namun sudah lama hijrah di Jakarta. Ayah memiliki satu saudara kandung laki-laki. Alumnus Institut Ilmu Sosial & Politik (IISIP) Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik ini mengabdikan dirinya pada profesi desain grafis di Pengusaha Magazine.



BUNDA

Bernama lengkap Fisamawati. Biasa disapa Fisa. Bunda merupakan anak kedua dari dua bersaudara yang lahir di Pemalang, 4 Juni 1984. Sama seperti Ayah, Bunda pun mendapat gelar S.Sos di Institut Ilmu Sosial & Politik (IISIP) Jakarta. Hanya saja, Bunda dan Ayah beda satu angkatan. Selain itu, Bunda mengambil jalur profesi sebagai seorang wartawati di Marketing Magazine.



BUAH HATI

Memiliki nama lengkap Luna Ayudya Salim. Untuk lengkapnya bisa dilihat pada Catatan Luna.

3 komentar:

  1. Silakan berkunjung yach... Meskipun, Dede bayinya belum lahir hehheehheheee

    BalasHapus
  2. Horeee... jd jg nih blog. Moga2 tetap eksis yach...

    BalasHapus
  3. wwuiiihh... komplit ooyy...!!! all thumb untuk bunda keren satu ini... salam kenal ya bun... ^_^

    BalasHapus