17 April 2010

D’Luna Ulbul 4 Bulan

Selamat Ulbul sayangnya Ayah Bunda!

Di usia yang ke empat bulan D’Luna, alhamdulillah sehat dan makin pintar. Setiap hari ada saja tingkah polahnya yang bikin gemes. Apa aja sih itu???

 

Fisik:

  • Makin tembem dan terlihat berisi.
  • Rambutnya mulai tumbuh rata, walaupun enggak banyak.
  • Beratnya 5,5kg dan panjang 5,9cm.

 

Prilaku:

  • Tengkurapnya makin mahir, tanpa pikir panjang langsung balik badan. Bunda kadang kewalahan kalau D’Luna tengkurap pas mau dipakaikan baju… wuih, harus balap-balapan deh!
  • Ngocehnya makin lancar dan banyak, tengah malam pun masih suka ngoceh loh!
  • Suka tidur miring, dan meluk bantal guling
  • Udah bisa pegang botol susu sendiri
  • Lagi senang mainin ludah, sesekali suka disembur.
  • Makin aktif gerakannya.
  • Senang banget kalau diajak jalan-jalan. Apalagi sambil ngeliat kakak-kakak tetangga lagi bermain – kakinya langsung reflek nendang-nendang. Ingin main yach D’Luna?

Intinya, alhamdulillah D’Luna diberikan kesehatan sehingga bisa ceria dan bikin gemes.

2 komentar:

  1. wah D'luna udah lebih senior nih dari Alvin:)

    BalasHapus
  2. aduuuuuuuuuuuuuh lucu banget!!!!

    BalasHapus