07 Oktober 2010

Kontes Menulis: Ketika Anakku Sakit

Percik Keluarga, Bekasi – Menyambut peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPSS) di Indonesia yang jatuh pada 15 Oktober 2010 mendatang, Bunda ingin menyelenggarakan kontes menulis. Bunda menggelar kontes ini karena didasari pengalaman Luna Kena Diare. Nah, dari kejadian itu, Bunda jadi berpikir bahwa pola hidup bersih dan sehat itu penting. Namun sayang, kesadaran sebagian masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat masih sedikit. Oleh karena itu Bunda pun menggelar kontes ini sekaligus mensosialisasikan dan memperingati HCTPSS.

Berhadiah 1 Buah USB Flash Band 1GB



Nah, untuk ketentuan lombanya sederhana dan gampang kok, yakni:
1. Peserta memiliki blog.
2. Upload artikel yang menceritakan pengalaman pertama ketika anak sakit. Lebih menarik jika dituliskan tips-tips singkat.
3. Berikan komentar dan link pada postingan ini sebagai tanda keikutsertaan.
4. Jangan lupa tuliskan artikel diikut sertakan dalam Kontes Menulis: Ketika Anakku Sakit di Percik Keluarga.
5. Pada tulisan Kontes Menulis: Ketika Anakku Sakit dipasang tautan link postingan ini.
6. Sedangkan pada tulisan Percik Keluarga dipasang tautan link alamat blog Percik Keluarga.
7. Satu blog satu artikel.
8. Kontes ini akan ditutup pada tanggal 15 Oktober 2010, pukul 12 malam.
9. Nama pemenang akan diumumkan pada 29 Oktober 2010.
10. Penentuan pemenang berdasarkan keputusan Ayah Bunda-nya Luna – pemilik blog Percik Keluarga.

Yuk, ikutan berpartisipasi… Selain bisa berbagi kebiasaan hidup bersih dan sehat, kalau beruntung bisa mendapatkan hadiah 1 Buah USB Flash Band 1GB loh!

17 komentar:

  1. Insya Allah ikut bun? :-)

    BalasHapus
  2. berniat ikuuut!!!!!

    hhm...

    BalasHapus
  3. wah, pengalaman pertama anak sakit, sudah puluhan tahun lalu. hehehe entah saya masih inget apa tidak...

    saya jadi penonton saja deh

    BalasHapus
  4. Pengen ikut bunda hehe...'

    btw, artikelnya harus bikin baru lagi atau bisa artikel lama?

    BalasHapus
  5. wah si bunda ... oke juga posting hari ini dapat flash disk patut ditiru nih ... maaf bunda saya belum punya anak bagaimana ini hehehe... simak aja klo gto :P

    BalasHapus
  6. @sari: artikel baru dong... pengalamannya boleh yang lama tp diolah lagi ya... kan biar seru :D

    BalasHapus
  7. cari ide dulu hehe, flashback wkt anak2 diare hehe

    BalasHapus
  8. Bun, aku sudah submit tulisan untuk kontes ini. Silakan cek ya di :

    http://alumongga.wordpress.com/2010/10/12/ketika-si-buah-hati-sakit/

    BalasHapus
  9. Bun, dah posting juga...

    http://bundadanaku.wordpress.com/2010/10/13/ketika-amira-sakit/

    BalasHapus
  10. http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/2010/10/menghadapi-diare-dengan-kebodohan.html

    BalasHapus
  11. wah kalo chika belum punya anak gimana nih hehee

    BalasHapus
  12. Whuaaaa...
    ada kontes menulis rupanyaaaa...
    kayaknya aku telat niiiiiih....

    batasnya hari ini jam 12 ya???
    waduh kayaknya gak sempet niiiiiih...
    ntar deh...merenung dulu ajah...

    BalasHapus
  13. mbaaa...
    aku nyoba ikutan yaaaaa...
    tapi berhubung waktunya udah mepet banget...
    terpaksalah aku me republished postingan lama...
    Mudah mudahan gak di diskualifikasi...hiks..

    http://erryandriyati.blogdetik.com/2010/10/15/ampun-mbah/

    BalasHapus
  14. Bundaaa...aku juga udah posting yaa...

    http://arifsari-family.blogspot.com/2010/10/balada-si-bercak-merah.html

    mudah2an menang *komat kamit berdoa* :)

    BalasHapus
  15. Bagi para peserta Kontes Menulis: Ketika Anakku Sakit, bisa melihat daftar nama pemenang di http://percikkeluarga.com/?p=418.

    Maaf, akun blog ini error - kena bajak spam.

    Ditunggu email nama dan alamat lengkapnya ya....

    BalasHapus