06 Agustus 2010

Benjol

Percik Keluarga, Bekasi - Bagaimana perasaan seorang Bunda jika melihat buah hatinya jatuh dari tempat tidur? Hiks, Bunda mengalami perasaan itu pada Jum'at, 30 Juli 2010 kemarin. Ya, rasanya sungguh tidak nyaman, sedih, dan merasa bersalah karena tidak bisa menjaga Luna.



Entah mengapa, Bunda masih merasakan Luna yang sudah terjaga mendekap badan Bunda. Saat iu, setengah tersadar Bunda membalas dekapan Luna dengan memeluknya. Ditengah rasa kantuk, Bunda masih menyapa dan berbicara kepadanya. Hingga, Luna pun tidur persis di samping Bunda.

Tiba-tiba, Luna menangis. Bunda kaget. Ya, Luna bukan tipe anak yang suka menangis. Apalagi sampai kencang. Ternyata, Luna sudah ada di lantai dengan posisi tengkurap.

Tindakan pertama Bunda, menggendong Luna cepat. Mengelus badan dan mencari dimana bagian yang sakit akibat jatuh. Bunda berharap dengan mengelusnya bisa mengurangi rasa sakitnya. Maaf... ya Sayang...

Pernahkah hal ini terjadi pada moms semua? share yach...

6 komentar:

  1. kalo anak jatuh emang kita suka merasa bersalah bgt y. Kadang anaknya udah ketawa2 lagi, kitanya masih merasa bersalah.

    Paling kalo sy di liat aja selama 2 hari, kalo gak ada tanda2 yg gak spt biasanya spt muntah2, tidur terus, dll Insya Allah gak ada efek apa2

    Kalo untuk tempat tidur sy lebih memilih yg tanpa ranjang. Selain dari dulu sy spt itu, untuk yg punya anak keliatannya lebih aman.

    BalasHapus
  2. aku juga pernah bun. waktu itu zaheer udah bisa merayap, emang lagi ditinggal ke dapur sebentar. zaheer lagi maen di atas kasur. gak sampe 3 menitan udah terdenger suara "gedebukk!!!" disusul dengan tangisannya zaheer. maka terpontang-pantinglah aku berlari langsung memeriksa apa ada yang memar dsb. rasa bersalah tentunya setelahnya.

    tapi alhamdulillah gak sampe gimana-gimana. pengalaman berharga bun..

    BalasHapus
  3. Mudah2an ga terjatuh lagi ya, sebaiknya sih ga diatas ya tidur nya.

    BalasHapus
  4. haduuh kasian luna .. iya sih nyesek banget rasanya kalo liat anak kita jatuh ... seringnya sih jatuh saat dia tidur .. saya sih dari Farras mule lasak tidurnya ranjang di copot jadi cuma pake kasur aja .. kalopun jatuh kan gak terlalu tinggi ^^ semoga luna ga pa pa ya .. sehat slalu ya cantik .

    BalasHapus
  5. Dita juga prnah jatuh Bun. Padahal sudah dialing2 i bantal gede. Bantalnya sampai kegeser jadi bantal jatuh duluan. Alhasil Dita jatuhnya diatas bantal persis dalam posisi tengkurap. Alhamdulillah gak kenapa2. Tapi waktu itu saya sampai gemeteran. Feeling guilty banget... Semoga Luna selalu sehat dan tidak jatuh lagi ya :-)

    BalasHapus
  6. ikhsan juga pernah jatuh dari tempat tidur yang lumayan tingi di rumah eyang-nya. Duh rasa bersalah dan nyesel di hati ga ilang2 rasanya. Untungnya ga papa.
    Sekarang aku ga berani naruh ikhsan di tempat tidur tinggi

    BalasHapus