28 Juli 2010

Luna Playdates

Percik Keluarga, Bekasi - Sudah lama Bunda merencanakan playdates buat Luna. Akhirnya, kesampaian juga saat libur Sabtu (24/7) kemarin. Dua kali libur sebelumnya, Bunda dapat tugas ke Kota Pati dan deadline majalah. Nah, karena ini pertama kali untuk Luna, Bunda menentukan tempat yang strategis dan mudah untuk dijangkau yakni Playground di Giant Bekasi.

Fuih... rasanya, senang banget bisa menikmati kebersamaan bersama Luna. Saking antusiasnya, Bunda sampai lupa bawa kamera kesayangan yang sering Bunda bawa kemana-mana, Sanyo VPC-E875. Karena, enggak mau kehilangan momen, Bunda abadikan melalui BB Gemini. Sempet ragu sih dengan hasilnya tapi karena kepepet Bunda coba juga. Hasilnya...

1st Playdates - Luna 7 Bulan




Nah, yang ini Bunda coba lagi mengajak Luna untuk playdate di Playgrounds Taman Kebalen, Bekasi. Meskipun Luna belum bisa "bermain" bebas tetapi bisa terlihat Luna menikmati suasana arena bermain tersebut. Ya... melihat sekeliling dan mengamati "kakak" bermain ayunan, prosotan, dan membentuk pasir. Oya, Bunda juga beli sepatu untuk Luna loh!





6 komentar:

  1. asik yaa de Luna maen-maen di playground. kapan-kapan maen bareng yuuk ma zaheer..

    BalasHapus
  2. asyiik banget tuh .. dd luna pasti seneng kalo dah gitu pasti gak mau diajak pulang ya bunda ?

    BalasHapus
  3. wah Dede Luna ga ngajak2 Alvin nih bisa sekalian kopdar :).
    Padahal aku ada di MM loh bun

    BalasHapus
  4. wuih serunya Luna maen di playground..

    BalasHapus
  5. Kakak Luna... Dija ikutan maen mandi bolanya dooong...

    BalasHapus
  6. Luna pasti senang tuh maen disana...
    oenuh warna, bisa belajar juga yaa

    BalasHapus