03 Juli 2009

Pertama Kali Dapat Award!

Bolak-balik lagi renovasi rumah maya Percik Keluarga, melihat siapa saja yang berkunjung serta memberikan komentar di postingan *Maklum, lagi semangat-semangatnya begaul diblog mommy2*. Eh, kok tiba-tiba, sebagian tetangga pada dapet award yach? *sambil bertanya dalam hati, giliran Bunda kapan yach?*. Akhirnya, mampir deh diblog pemberi award, Teh Lia. Hehehe... sebenernya sih Bunda Cuma komentar aja di tempat Teh Lia. Dengan penuh harap *hehehe...* dapet juga akhirnya *Makasih yach...!”.

Ini nih logo award nya:



Kalau dibilang, Bunda udah cukup lama mengenal ajang award di perblogan. Menurut definisi singkat Bunda sih semacam ajang pemberian penghargaan terhadap blog-blog yang terpilih. Tentunya juga sebagai tanda persahabatan dan silahturahmi kali ya.... Mungkin, inilah buah dari hasil blog walking selama berkunjung. Selain mempromosikan blog pribadi, juga menjalin komunikasi antar blogger. Abis, dulu-dulu Bunda juga punya beberapa blog tapi enggak rajin berkunjung, jadinya sepi tamu. Jadi, Bunda pun enggak pernah ngarep dapet award.

Tetapi, setelah ini, rasanya menerima award itu menyenangkan sekali. Ada perasaan bangga gitu deh *berlebihan enggak sih?*. Dan, sepertinya award itu menjadi menarik kala award itu menjadi PR dan dilempar lagi ke beberapa blog lainnya.

Adapun, PR yang harus dikerjakan penerima award ini adalah:
● Menerima award, pasang diblog Anda dengan mencantumkan nama orang yang telah memberikan award dan link blog-nya.
● Bagikan lagi award ini kepada blogger lainnya. Jangan lupa untuk menghubungi blogger agar mereka tahu bahwa mereka telah terpilih untuk menerima award ini. Tinggalkan pesan di shoutmixnya

Nah, sebagai tugasnya, Bunda pun melempar award ini ke beberapa tetangga, yakni:
1. Cicha, menginspirasikan Bunda untuk membuat blog ini. Dari tulisannya, Bunda juga belajar banyak plus tambah teman sesama mommy. Selain itu, Shaina yang lucu dan menggemaskan membuat Bunda ketagihan mampir di blognya.
2. Ocha, sama seperti Cicha – blognya memberikan informasi. Eh, setelah ditelisik, ternyata keduanya berteman.
3. Diyah, cerita-cerita perjuangannya melahirkan Zalfa memberikan semangat untuk Bunda. Kisahnya, benar-benar luar biasa!
4. Desy, nah kalo yang satu ini sering berkunjung dan memberikan komentar diblog Bunda. Sebenarnya, Bunda juga agak bingung mau kasih award ini coz udah dapet juga dari Teh Lia. *Boleh enggak sih kasih award nya sama?*. Selain itu, baru-baru ini juga memposting cerita award yang didapatnya *Wah, awardnya udah menumpuk* jadi Bunda takut Desy bosen karena keseringan dapat award *hehehee…*
5. Nia, kategori artikel kehamilannya, khususnya Do’a Ibu Hamil yang diposting bulan November 2007 sangat bermanfaat buat Bunda.
6. Penny, Bunda dari MeDaNi ini adalah tamu pertama di blog Bunda.
7. Retni, award ini sebagai hadiah dari Bunda atas kelahiran anak ketiganya. Semoga, cepet di up date yach proses kelahirannya…
8. Yuli, award hadiah buat Farras yang amkin pinter ngikutin kalimat2 sekitarnya. Trus, warna ungu blognya nice, dan Bunda suka dengan tulisan Farras Fakhira di banner bawahnya. Cara bikinnya gmn yach? heheheee

Siapa lagi yach? Duh… Bunda sedikit kesulitan nih memberikan award ini. Maklum aja, daftar tetangga Bunda kan masih sedikit… wah, kalau begini Bunda harus sering-sering blogwalking nih, biar nambah temen. So, sisanya dilempar ke mana lagi yach? *Habis, mau dilempar, eh udah ada yang mau ngelempar award hehehehee…. Temennya samaan sih hehehhee…*.

So, sisanya menyusul aja. Tunggu daftar list Teh Lia dulu *biar enggak bentrok*. Anyway, makasih yach Teh Lia untuk pemberian awardnya… Kapan-kapan ketemuan yach….

3 komentar:

  1. wow... selamat mbak buat award pertamanya,, pas dengan pertama kalinya saya berkunjung ke sini.

    BalasHapus
  2. Wah...selamat ya bunda...kita sama kok akhirnya dapet award juga he..he..he..
    Btw aku dikasih lagi neeh.. gak pa2 kok, diterima dengan senang hati, thanks yaa...

    BalasHapus
  3. selamat ya bunda :) thx udah dipasang. gimana kandungan nya sehat2 aja kan?

    BalasHapus